Halaman

Rabu, 10 Januari 2018

Aku Selalu Berdoa

Bismillah....

Telaaaat banget mulainya game level 3 ini...soalnya masih fokus pindahan😅

Masih perlu adaptasi di lingkungan baru, tempat baru, suasana baru. Semuanya serba berbeda dari tempat yang dulu. Ini adalah kali pertama semenjak menyandang status sebagai "istri" dan "ibu" pergi merantau meninggalkan kota kelahiran. Si Kakak belum bisa move on juga jadi emaknya makin baper....kangen suasana di Ngawi😭😭😭

Sekarang kita disini memulai kehidupan yang baru, menyusun puzzle kita di tempat ini. Di kota yang dijuluki kota hujan. Semoga barakah dan bisa menebar manfaat yang lebih banyak lagi.... semangat Mak!!!!!!

Untuk tantangan kali ini, patner saya ada Kakak Chan... yang makin ada aja tingkahnya. Kadang bikin geleng-geleng kepala. Kecerdasan yang kami pilih untuk diasah adalah kecerdasan spiritual. Karena menurut saya kecerdasan spiritual menjadi pijakan yang penting bagi kecerdasan yang lain.

Tema kita pada tantanga kali ini adalah "Aku Selalu Berdoa".
Kenapa saya memilih tema ini? Karena sekalian melanjutkan kebiasaan yang sudah kita lakukan selama ini. Membiasakan kakak untuk selale berdoa ketika akan memulai sesuatu dan selesai melakukan sesuatu.

#tantangan_hari_ke 1
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar