Halaman

Selasa, 13 November 2018

Keluarga Multimedia, Game Level 12 day #9

"Saling Sapa, Oase Bagi Jiwa"



Bagi emak-emak yang rempong ngurusi dunia perbocilan sehingga berhalangan hadir ke kajian islam, sekarang tak perlu bersedih hati karena ada aplikasi yang keren banget buat para emak yang tak pernah lelah menuntut ilmu dan selalu semangat mengupgrade diri agar menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Agar disetiap langkah yang tergerak adalah wujud keimanan kepada Sang Pencipta, agar tak gersang jiwa ketika membersamai anak-anak.

Saling Sapa hadir, untuk memberikan wawasan keimanan dengan tema-tema yang menarik, antara lain tentang rumah tangga, tafsir Al Qur'an, Shirah, dll. Cukup lengkap tema yang disajikan. Ada jadwal buat kajian onlinenya juga, kita tinggal menyesuaikan dengan waktu luang kita. Kalaupun kita tidak sempat mengikuti kajian onlinenya, ada juga video kajian offline dalam aplikasi.

Meskipun kita dipermudah dengan adanya kajian secara online tapi kita harus tetap mengatur waktu agar bisa datang ke kajian secara langsung karena belajar atau menuntut ilmu secara tatap muka jauh lebih berharga sebab ada amalan lain di dalamnya. Dimana bisa saling silaturrahim, saling sapa dan berjabat tangan dengan saudara seiman. Jauh lebih indah maknanya.


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar