Halaman

Selasa, 13 November 2018

Keluarga Multimedia, Game Level 12 day #6

"Norton Mobile Security"



Aplikasi yang akan saya review kali ini adalah norton mobile security, salah satu aplikasi untuk menghilangkan virus atau sampah di dalam hp. Membantu menjaga kinerja hp kita agar aman dari virus yang kadang menyusup saat kita gak sengaja browsing atau download. Sebelumya, hp saya ketika sedang buka aplikasi tiba-tiba suka muncul iklan yang menganggu banget. Ternyata ada virus yang menyusup ke hp saya. Setelah saya install aplikasi norton mobile security,  hp saya bebas virus dan iklan sudah tidak muncul lagi.

Aplikasi ini juga bisa mendeteksi apakah aplikasi yang akan kita unduh di playstore aman atau tidak. Aplikasi mana yang memakai baterai terlalu tinggi. Aplikasi ini juga memberikan keamanan ketika kita browsing artikel via chrome atau yang lainnya.
So...buat melindungi hp kamu, tidak ada salahnya install aplikasi ini. Semoga bermanfaat....


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar