Halaman

Selasa, 13 November 2018

Keluarga Multimedia, Game Level 12 day #3

"Cookpad, Membuat Dunia Dapur Lebih Berwarna"



Sebagai Ibu atau Istri atau Perempuan tentunya tak asing lagi dengan dunia dapur. Dapur, tempat dimana cinta dan perhatian diwujudkan dalam bentuk masakan. Tempat dimana sumber kehidupan diolah menjadi citarasa yang kelak akan selalu diingat dan dirindukan. Dapur, tempat mencipta rasa, mengecap nikmat, mengurai syukur.

Nah, kalau ingat dapur, tentu yang muncul dalam benak kita adalah urusan soal perut alias makanan. Jujur saja ya, saya tak pandai memasak hanya sekedar bisa dan itupun seringnya liat contekan resep..hehe. Rasa makanan yang saya masak pun rasanya selalu berbeda padahal jenis masakannya sama

Dulu selalu bingung kalau suami request masakan yang aneh-aneh (aneh disini maksudnya yang gak biasa saya masak). Tapi semenjak kenal aplikasi cookpad, hilanglah rasa khawatir itu. Paling yang muncul adalah rasa malasnya..haha.

Aplikasi cookpad ini sangat membantu saya, karena mau cari resep aneka makanan, minuman, camilan, kue, dll tersedia. Dan gak cuma satu resep aja yang ditampilkan untuk satu jenis masakan, tapi ada banyak resep dari pengguna cookpad yang ditampilkan. Kita tinggal pilih resep mana yang sesuai dengan keinginan kita. Kita juga bisa mengikuti penulis favorit kita sehingga setiap kali ada upload terbaru resep akan ditampilkan di halaman cookpad, kita juga bisa menyimpan resep favorit kita di cookmart. Selain itu, kita juga bisa upload resep masakan kita. Buat yang hobby masak atau baking bisa banget lho upload foto masakan kamu sekaligusnya resepnya siapa tahu banyak emak-emak terinspirasi dari resep masakan yang kamu tulis.


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar