Halaman

Senin, 12 November 2018

Keluarga Multimedia, Game Level 12 day #1

"Google Keep, Menyimpan Catatan Berharga"

Bismillah....

Alhamdulillah...akhirnya sampai juga di penghujung game kelas bunda sayang...Yap...sekarang sudah sampai pada game level 12. Niatnya sih kemarin paling enggak bisa dapat bagde YE tapi apa daya...salah menghitung hari ditambah kerempongan mengurusi pasukan bocil (Alhamdulillah nambah anggota baru bulan lalu..hehehe) dan semuanya pada minta diperhatikan. Yang bayi juga, mintanya digendong atau dipangku sampai tangan emak kebas
Trus pada kompakan juga, kalau malam tidurnya di atas jam 9 semua..kadang sampai jam 10 dan semua juga kompakan minta dikeloni. Kayaknya perlu membelah diri kayak amoeba..hihi..

Udah ah, curhatnya..sekalinya nulis mesti bawaannya curhatī¤Ŗ sepertinya emak juga butuh piknik..butuh menghirup udara segar, ambil nafas...tarik...lepaskan

Tema kita di game level 12 ini adalah "Keluaga Multimedia". Di era digital ini, emang kehidupan kita tidak lepas dari yang namanya media salah satunya gadget, beragam aplikasi dan kemudahan disajikan bagi penggunanya. So..kita gak ingin kan gadget yang kita punya hanya sebatas untuk berkirim pesan atau telepon. Kita bisa memanfaatkannya untuk hal yang bermanfaat bisa nambah wawasan dan memudahkan aktifitas kita.

Salah satu aplikasi yang saya pakai adalah Google keep, awal tahunya dari hp suami. Waktu itu diminta mencatat referensi nama anak pertama, trus saya install sendiri di hp saya. Sampai sekarang masih saya pakai buat mencatat hal-hal penting atau sebagai pengingat. Bisa dipasang pin juga, jadi untuk catatan yang penting akan ditampilkan paling atas. Trus bisa diarsipkan, bisa kasih label juga. Pokoknya membantu sekali aplikasi ini, terutama buat saya yang pelupa ini.

Aplikasi ini juga membantu saya selama belajar di kelas bunda sayang. Saya biasanya menyimpan link setoran tugas di google keep juga jadi tidak  perlu buka-buka grup chat lagi buat nyari linknya karena walaupun sudah dibintangi tapi karena yang dibintangi banyak jadi repot juga kalau harus nyari di grup chat.

Tampilan Google Keep 


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar