Halaman

Minggu, 09 September 2018

Moly dan Sepeda Mini

Bismillah....

Yeay...yeay...kita kembalimendengarkan cerita si Moly yang pemberani. Sudah lama ya kita tidak berjumpa dengan Moly. Cerita kali ini adalah tentang Moly dan sepeda mini barunya. Sepeda tersebut merupakan hadiah dari pamannya. Sudah lama sekali Moly ingin punya sepeda mini tapi Ayah belum bisa membelikannya. Moly pun bersabar, hingga suatu hari pamannya datang dan membelikannya sebuah sepeda mini. Moly senang sekali, akhirnya dia bisa belajar naik sepeda seperti teman-temannya.

Pertama memcoba naik sepeda Moly terjatuh karena kurang keseimbangan lalu dia mencoba lagi dan terjatuh lagi. Begitu seterusnya sampai beberapa kali. Moly pun mulai lelah dan kesal karena dia belum bisa juga naik sepeda padahal dia ingin segera bisa bergabung dengan temannya untuk bersepeda bersama.

Melihat hal itu, sang Ayah mendekat dan menasehati Moly. Bahwa dia harus bersabar dan pantang menyerah. Pasti Moly akan bisa naik sepeda kalau dia berusa terus. Lalu Ayah membantu Moly belajar naik sepeda dengan memegangi sepedanya supaya seimbang. Setelah beberapa kali berlatih, alhamdulillah akhirnya Moly bisa naik sepeda. Moly sangat senang sekali, hari itu dia pun mengakhiri belajar naik sepedanya dengan penuh perasaan lega dan bahagia.

Selesai... Alhamdulillah....

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar