Halaman

Sabtu, 20 Januari 2018

Aku Sayang Teman

Alhamdulillah hari terakhir tantangan 10 hari Melatih Kecerdasan Anak, rasanya nano-nano. Deg-degan bisa tidak menyelesaikannya disela adaptasi dengan kehidupan yang baru. Alhamdulillah Allah mampukan meskipun ngumpulin tugasnya dirapel semua😭😭😭
Semoga challenge berikutnya lebih baik lagi...

Jum'at hangat yang terlewat...banyak ketinggalan chat di kelas bunsay, sampai hari ini masih banyak yang belum terbaca, sudah tenggelam... semoga bisa dibaca sampai selesai. Hari terakhir challenge kali ini, kita akan belajar mengasah kecerdasan emosional. Jadi ceritanya ada teman suami yang ke rumah dengan anaknya yang seumuran dengan kakak. Mereka jadi rebutan mainan dan akhirnya nangis berdua. Kakak sempat memukul anak teman suami sebelum akhirnya nangis juga.

Malamnya sebelum tidur kakak minta dibacakan buku, kemudian saya membacakan buku "hallo balita" dengan judul "Aku Sayang Teman" disela-sela membacakan buku saya memcoba membahas kejadian tadi, kakak sih bilang "iya" terus saat saya memberitahu tentang sikap yang seharusnya dia lakukan. Semoga kakak memahami apa yang saya ucapkan. Aamiin

#tantangan_hari_ke10
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar