Halaman

Sabtu, 20 Januari 2018

Aku Berani Meminta Maaf

Bismillah....

Hari Rabu semangat baru, biar semangat mengerjakan tantangan hari ke 8. Hari ini, kita belajar untuk memaafkan kesalahan orang lain ya kak... belajar untuk mengikhlaskan rasa kesal yang mungkin menggelayut di hati. Rasa tak nyaman karena apa yang kita harapkan ternyata tidak sesuai dengan harapan kita.

Meminta maaf dan memaafkan adalah salah satu akhlak terpuji seorang muslim. Saya membiasakan meminta maaf kepada pasangan dan anak ketika saya melakukan kesalahan. Akhirnya kakak pun juga terbiasa  meminta maaf saat melakukan kesalahan. Saat dia tanpa sengaja memukul adeknya atau membuat adeknya menangis, kakak akan bilang ke adeknya "Dek Eza maaf ya...gak sengaja." atau saat kakak tanpa sengaja menumpahkan sesuatu dia pun juga akan meminta maaf kepada saya "Ibuk, kakak minta maaf."

Biasanya setelah kakak tantrum, setelah berhenti menangis dia akan menghampiri saya dan meminta maaf. Kakak betapa lembut hatimu nak...semoga Allah selalu menyayangimu...sepenuh cinta untukmu bidadari kecilku😚

#tantangan_hari_ke8
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar