Halaman

Senin, 11 Desember 2017

Ibu...Aku Bisa Memakai Celana Sendiri

Masuk hari ke 9 di tantangan 10 hari melatih kemandirian, kemarin kemandirian kakak yang mau saya asah adalah terkait merapikan mainan sendiri dan memakai baju sendiri. Sebenarnya mau fokus ke merapikan mainan sendiri dulu tapi ternyata kakak ngajakin  mengasah skill memakai baju sendiri. Ya sudahlah ibu ngikut aja...sambil sedikit-sedikit disinggung soal merapikan mainan sendiri. Karena kalau yang satu ini masuk dalam list yang harus disegerakan karena rumagh jadi makin kayak gudangnya kapal pecah.

Inilah penampakah kapal pecahnya semuanya menyatu dan berserakan dimana-mana. Padahal kondisi emaknya belum fit masih batpil ditambah masuk angin hari ini.


Inilah pemeran utamanya Kak Hikari dan dibantu dek Eza juga

Itulah sebab kenapa saya ingin kakak bisa merapikan mainannya sendiri. Kita beralih ke skill bisa memakai baju sendiri, hari ini kakak saya tinggal di rumah karena saya ada kerjaan kantor. Pas sampai rumah ibu mertua saya cerita sembari merayu kakak agar mau pipis. "Ayo kak, pipis dulu kayak tadi. Celananya dilepas sendiri kayak tadi juga" ucap ibu mertua saya. Kakak dengan sigap melepas celananya lalu pipis dan mengenakannya kembali. Berarti untuk urusan memakai celana sudah tuntas yang belum adalah memakai dan melepas baju sendiri. Pelan-pelan kita belajar ya kak....

Itulah kisah hari ini, semoga ada hal baik yang bisa di ambil hikmahnya...

Salam cinta dan semangat


#HariKesembilan
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar